Home / Headline / Pengerjaan ‘Flyover’ Jakabaring Dilanjutkan

Pengerjaan ‘Flyover’ Jakabaring Dilanjutkan

flyoverPalembang, BP

Meskipun pembebasan lahan belum kelar, pengerjaan flyover Jakabaring dilanjutkan kembali dengan memasang tiang pancang. Pengerjaan sempat dihentikan selama sebulan terakhir.

Pekerja flyover Jakabaring mulai melakukan pemasangan tiang pancang tahap terakhir di Jalan GA Bastari, Rabu (3/6). Dari 45 tiang pancang yang akan dipasang, hanya 15 tiang pancang yang memungkinkan dapat dipasang petugas karena terkendala lahan sempit.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Flyover Jakabaring Joko Saputro mengatakan, dalam pengerjaanya petugas terpaksa memasang pembatas cukup sempit pada area pengerjaan, karena lahan milik warga hingga saat ini masih belum selesai dibebaskan. Petugas tidak bisa bekerja cepat, karena perlu kehati-hatian.

“Makin banyak pengerjaan menuju penyelesaian maka area pengerjaan makin sempit. Untuk upaya membuka jalan agar petugas dapat leluasa bekerja sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan. Kami berharap, ketika sudah masuk ke tahap pemasangan tiang pancang ke-16 lahan sudah selesai dibebaskan,” kata Joko.  #ren

x

Jangan Lewatkan

46 ‘Preman’ Terjaring Operasi Pekat

Palembang, BP–Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menjaring 46 orang yang diduga preman di beberapa titik lokasi di ...