Home / Bisnis / BSB Bantu Korban Kebakaran

BSB Bantu Korban Kebakaran

Palembang, BP

Bank SumselBabel (BSB) secara langsung memberikan bantuan berupa 47 paket sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang menjadi korban kebakaran RT 50 RW 10, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang.

Direktur Umum BSB H M Iskandar mengatakan, dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah sekaligus memberikan support moril.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank SumselBabel terhadap masyarakat Palembang. Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), kami ikut andil dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” katanya di sela-sela penyerahan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran, Rabu (3/6).

Baca:  Lebaran, Butik Anifa Tambah Stok

Sebanyak 47 paket sembako tersebut masing-masing terdiri dari satu karung beras ukuran 20 kilogram, satu dus mi instan, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng dan lima kaleng sarden serta pakaian layak pakai yang merupakan sumbangan murni dari karyawan BSB.

Dikatakannya, penyerahan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran ini merupakan wujud kepedulian BSB sekaligus dalam upaya meringankan beban korban kebakaran.

Baca:  Lebaran, Alfamart Tambah Stok

“Melalui kegiatan sosial ini, kami harap pula lembaga atau instansi lainnya yang ada di Palembang, Sumsel untuk ikut andil memainkan perannya dalam misi sosial dengan membantu korban kebakaran,” katanya.

Pihaknya pun berharap kepada korban kebakaran untuk tetap tabah, semangat dan pantang menyerah menghadapi setiap cobaan dan berusaha bangkit kembali dari musibah yang dialami.

Sementara itu, Camat Seberang Ulu I Novran menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dijalankan Bank SumselBabel dalam membantu warga RT 50 Lorong Cempaka yang menjadi korban kebakaran pada Rabu 20 Mei lalu sekitar pukul 16.00.

Baca:  Sensasi Makan Seafood Segar

“Ada sebanyak 26 rumah dan 3 bedeng/kontrakan yang ditempati 41 kepala keluarga (KK) dengan sekitar 187 jiwa. Saat ini korban kebakaran banyak yang menumpang di sanak keluarga,” katanya. Dia pun berharap kepada instansi dan lembaga lain untuk dapat mengikuti jejak BSB dalam membantu meringankan beban korban kebakaran.#pit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...