Home / Olahraga / ACSS Kembali Kirim Pecatur ke Singapura

ACSS Kembali Kirim Pecatur ke Singapura

Palembang, BP
Setelah mengirimkan empat pecatur  pada akhir Mei lalu pada Kejuaraan ASEAN School 30 Mei – 7 Juni 2015 di Singapura, Akademi Catur Sumatera Selatan (ACSS) kembali akan mendelegasikan empat pecatur andal pada Kejuaraan ASEAN Age 8-17 Juni 2015 di negara yang sama pada 8 Juni 2015 mendatang.
Hingga berita ini diturunkan empat pecatur Sumsel yang kemarin diberangkatkan ke Singapura mewakili kontingen Merah Putih dilaporkan masih di posisi ketiga.
Demikian dikatakan Direktur ACSS Mursili, Rabu (3/6). Menurutnya, posisi keempat pecatur di Kejuaraan ASEAN School 2015 masih di zona aman hingga proses pertandingan yang mengadopsi sistem swiss berakhir pada 6 Juni nanti.
“Ya, saat ini keempatnya masih bermain di Kejuaraan ASEAN School 2015, sedangkan posisinya masih dirange tiga,” ujar Mursili.
Dikatakan Mursili, Filipina menjadi lawan yang cukup membahayakan. Namun demikian pecatur ACSS diharapkan mampu mengakhiri pertandingan sesuai harapan.
“Sampai saat ini Filipina yang menjadi lawan yang competitif, kami berharap mereka bisa mempersembahkan yang terbaik,” harap Mursili.
Keempat catur tersebut merupakan atlet besutan ACSS yang juga sukses mendulang emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sumsel di Lubuklinggau.
Keempat pecatur yang dikirim tersebut adalah Surya Setiawan, M.Al Habsyi, Alivia Novyansari dan Nyimas Shieta dan didampingi pelatih Nurdin Abu Bakar.
Sementara empat pecatur yang akan diberangkatkan pada 8 Juni 2015 mendatang di Kejuaraan ASEAN Age 2015  adalah Subra, Hazaki, Audiali dan Nuraini Rasyid. O sug

x

Jangan Lewatkan

Desak KONI Sumsel Tegas Terhadap ‘Pembegalan’ Atlet

Palembang, BP– Jelang pesta olahraga multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI pada 18 hingga 26 November 2017 mendatang persaingan diberbagai ...