Home / Headline / SFC Desak Sponsor Cairkan Dana

SFC Desak Sponsor Cairkan Dana

Presiden SFC Dodi Reza Alex mendesak sponsor mencairkan dana untuk Laskar Wong Kito.

Palembang, BP

Meski Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA, lantaran kisruh antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tak kunjung selesai, Sriwijaya FC (SFC) tetap bertahan dan tidak membubarkan klub.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyampaikan, sponsor SFC, PT Pos dan Extra Joss dapat memutuskan perjanjian untuk bekerja sama dengan SFC. Namun, sponsor tradisional, seperti Bank Sumsel Babel, PT Bukit Asam (PTBA) dan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE), tetaplah menjadi sponsor tetap Laskar Wong Kito.

Baca:  Tak Dapat Tiket Pesawat, Latihan Ditunda

Sebagai perusahaan besar yang ‘mencari makan’ dari Bumi Sriwijaya, maka sponsor tradisional itu tetap akan membantu Laskar Wong Kito. Meskipun tanpa kompetisi atau pertandingan sekalipun, mereka tidak kabur seperti sponsor lainnya.

“Dana dari sponsor tradisional inilah yang digunakan untuk membayar gaji pemain, biaya operasional tim dan juga down payment pemain,” jelas Dodi, Selasa (2/6).

Baca:  Pelayan Striker di Sayap Kanan

Tapi para sponsor itu belum mencairkan dananya, padahal sekarang telah memasuki pertengahan tahun.

“Makanya kami mendesak para sponsor untuk mencairkan dana, karena manajemen butuh untuk membayar operasional tim,” ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Selama ini, manajemen SFC selalu menggunakan dana talangan, baik untuk down payment (uang muka), gaji, dan operasional tim. Tapi dengan telah hampir setengah musim, pantas rasanya bila sponsor mulai mencairkan dana, sehingga manajemen dapat membayar dana talangan dan juga menghidupi SFClogo-sfc-kuning.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Siapkan 50 Piagam Penghargaan

Palembang, BP Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 dipastikan digelar di Lapangan Boom Futsal, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 April 2018. Sama ...