Home / SFC / Tibo Akan Main Sinetron Madun

Tibo Akan Main Sinetron Madun

Palembang, BP

Libur latihan akan dimanfaatkan Kapten Sriwijaya FC (SFC), Titus Bonai, untuk menjadi aktor dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV.

Tibo akan menyusul rekannya asal Papua Okto Maniani yang telah lebih dulu main sinetron sebagai pelatih.

“Tibo batal memperkuat tim Persip Pekalongan, dia mau main sinetron Madun,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris, Minggu (31/5).

Baca:  2 Tahun lagi, 75% Pemain Sriwijaya Putera Asli Sumsel

Tibo rencananya akan menjadi salah satu pelatih dari tim di sinetron Madun. Bisa jadi kapten Laskar Wong Kito itu akan menjadi pelatih tim Madun, karena untuk pesaing tim Madun yang dikomandoi Martin cs telah dilatih rekannya Papua Okto Maniani.

Manajemen SFC sama sekali tidak keberatan bila Tibo bermain sinetron. Karena kompetisi sepakbola sedang tidak ada menyusul sanksi FIFA pada Indonesia. SFC tidak ada pertandingan dalam waktu dekat ini.

Baca:  Laskar Wong Kito Harus Bermain Lepas dan Ngotot

“Komunikasi tetap dibutuhkan antara pemain dan manajemen, Tibo pun telah melakukannya dengan mengungkapkan tawaran bermain dalam sinetron Madun,” kata Haris.

Bila benar Tibo bermain dal sinetron Madun, biasanya sinetron itu ditayangkan setiap malam di SCTV pada pukul 19.30-21.00. #zal

x

Jangan Lewatkan

Pemain SFC Ini Tidak Akan Bisa ‘Kabur’

Palembang, BP—Wing bek muda asal Papua Marckho Sandy Maraudje, menjadi salah satu pemain yang dikhawatirkan dibajak tim lain jelang berakhirnya ...