Home / Headline / Bintang Chelsea & Madrid Tantang SFC

Bintang Chelsea & Madrid Tantang SFC

Dua pemain bintang dunia, Diego Costa (Chelsea) dan Michel Salgado (eks Real Madrid), menantang SFC.

Palembang, BP

Kedua pemain sepakbola beken dunia itu menjadi ikon dari apparel Joma. Sriwijaya FC (SFC) salah satu tim yang disponsori Joma. Hal itulah yang menjadi alasan Joma menerbangkan Diego Costa dan Michel Salgado ke Bumi Sriwijaya.

Baca:  Eks Persija Lamar Sriwijaya FC

“Pemberitahuan mereka sudah kami terima, kedatangan mereka rencananya bulan pertengahan Juni mendatang,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris, Minggu (31/5).

“Intinya mereka ingin mengajak tanding dengan materi pemain antara lain Diego Costa dan Michel Salgado pada pertengahan Juni nanti,” tambah Haris.

Manajemen SFC tetap optimis sang bintang masih bisa didatangkan untuk melakoni pertandingan. Terlepas dari sanksi FIFA yang membelit sepakbola Indonesia, Haris berharap laga ujicoba internasional itu masih bisa terlaksana. Pihaknya, akan menunggu respon dari Joma dalam satu atau dua hari ke depan.

Baca:  Widodo Bergerilya, Rene Albert Masih Diunggulkan

“Apakah masih mau mendatangkan dua bintang itu atau dibatalkan. Mungkin dalam dua hari ini ada info lanjutan dari mereka,” ucap Haris. #zallogo-sfc-kuning

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...