Home / Olahraga / Tim Voli Pantai Muba Bantai Palembang

Tim Voli Pantai Muba Bantai Palembang

Lubuklinggau, BP

Tim voli pantai putri Palembang gagal mempersembahkan medali emas setelah kalah dari Musi Banyuasin pada laga final cabang voli pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sumatera Selatan di Lubuklinggau.

Palembang yang menurunkan Gusti Ayu Fatmawati dan Siti Nurkhaliza harus mengakui ketangguhan Rika Amalia dan Silvia Febriana dengan skor 2-0 pada pertandingan di pelataran GOR Silampari, Jumat (29/5).

Kegagalan meraih medali emas, lantaran fisik pasangan ini tidak dalam kondisi prima. Siti Nurkhaliza sedang menderita demam, sedangkan Gusti Ayu cedera kaki. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik pasangan Muba. Adapun medali perunggu di nomor ini menjadi milik OKU Timur.

“Kami minta maaf kepada masyarakat Palembang hanya bisa membawa pulang medali perak. Mudah-mudahan ini jadi evaluasi kami karena kondisi fisik lagi demam dan ada yang dalam pemulihan cedera,” kata Siti Nurkhaliza usai pertandingan.

Sementara Silvia Febriana mengaku bangga berhasil mempersembahkan medali emas untuk Muba. Menurutnya, ini merupakan buah dari latihan keras selama beberapa bulan terakhir.

“Bangga dapat emas. Kami berharap ini bisa memacu kami untuk tampil lebih baik. Bagaimanapun kami ini atlet Sumsel. Di sini, kami semua bersahabat. Kalah dan menang itu biasa,” ungkapnya ramah.

Kegagalan tim Palembang di kelompok putri tidak berlanjut di putra. Tim putra Palembang yang bermaterikan Yoga Darma Putra dan Rizki Maron Bimatara berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pasangan OKU Timur, Agung Erdianto dan Subandi, dengan skor akhir 2-1. Medali perunggu di nomor ini diraih tim putra Lahat. O sug

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...