Home / Headline / Tibo Dikabarkan ‘Lompat’ ke Persip

Tibo Dikabarkan ‘Lompat’ ke Persip

Striker andalan SFC Titus Bonai dikabarkan akan membela Persip. Pendukung Laskar Wong Kitologo-sfc-kuning tak perlu khawatir, karena pemain asal Papua itu masih pemain SFC.

Palembang, BP

Pemain Sriwijaya FC (SFC), Titus Bonai akan membela tim Persatuan Sepakbola Indonesia Pekalongan (Persip). Namun hal itu hanya sementara, untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Mantan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Jayapura (Persipura) itu akan membela Persip, Jawa Tengah (Jateng), di Piala Polda Jateng.

Baca:  SFC Butuh Paling Sedikit Rp23 M

Sekretaris SFC Achmad Haris awalnya cukup terkejut, pasalnya dia tidak mengetahui bila Tibo punya jadwal pertandingan bersama Persip.

“Saya belum tahu nanti saya tanya langsung,” kata Haris, Jumat (29/5).

Setelah dia menghubungi Tibo, Haris membenarkan bila Tibo akan memperkuat Persip. Tibo akan membela Laskar Kalong di laga lanjutan Piala Polda Jateng akhir pekan ini.

Baca:  SFC Jemput Hasil Undian

Tim Persip akan melawan PSCS Cilacap, Minggu (31/5) sore, dan kebetulan terhitung sejak hari ini pemain SFC diliburkan untuk menjalani latihan.

“Dia ternyata memang belum sampaikan ke manajemen dan akan menyampaikannya langsung ke manajer, tapi sudah keduluan menyebar,” kata Haris.

Untuk memperkuat Persip, izin Manajer SFC Robert Heri dibutuhkan guna mencegah hal yang tidak diinginkan. “Nanti dia akan berkomunikasi dengan Manajer SFC secara langsung,” kata Haris.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkot Dinilai Tak Paham Aturan

Palembang , BP Upaya hukum lanjutan atau Kasasi yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang atas kekalahannya di tingkat ...