Home / Headline / SFC Libur Lagi!

SFC Libur Lagi!

Untuk kesekian kalinya manajemen SFC harus meliburkan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. Libur terhitung 30 Mei hingga 27 Juli mendatang.

Palembang, BP

Kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015/2016 rencananya baru akan digulirkan September mendatang. PT Liga Indonesia pun telah menyatakan tidak akan menggelar turnamen pramusim.

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak ada alasan kuat untuk meneruskan anak asuh Benny Dollo menjalani latihan.

Baca:  Redam Kecepatan PS TNI

“Pemain mulai besok (hari ini-red) kami liburkan, pemain akan pulang kampung ke halamannya masing-masing,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris, Jumat (29/5).

Sebelumnya, telah ada enam pemain yang sudah duluan beristirahat di rumah. Mereka adalah Dian Agus Prasetyo, Asri Akbar, Fathur Rahman, Ngurah Nanak, Syakir Sulaiman, dan Patrich Wanggai. Pelatih Benny Dollo alias Bendol dan asistennya, Hendri Susilo, juga satu pekan lalu diistirahatkan. Otomatis, di lapangan hijau Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Palembang, menyisakan 15 pemain, satu asisten pelatih, pelatih kipper, dan pelatih fisik yang menjalani latihan.

Baca:  Lawan Persebaya Jadi Panggung Pemain Muda

Haris mengatakan, pemain diliburkan terhitung 30 Mei sampai dengan 27 Juli mendatang. #zalPertemuan SFC-Persiba

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...