Home / Bisnis / Nasi Goreng Kambing Hanya Rp30 Ribuan

Nasi Goreng Kambing Hanya Rp30 Ribuan

Palembang, BP

Hotel Emilia Palembang menyajikan menu kuliner istimewa nasi goreng kambing untuk para tamunya.
Menu ini berhasil menjadi juara pertama dalam perlombaan nasi goreng yang dibuat oleh PHRI Sumsel. Nasi goreng ini juga hadir dalam event ‘Food Festival’ yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM) mulai 25-31 Mei mendatang.

Public Relation Hotel Emilia Palembang Anita Purnamasari mengatakan, dalam event ini pihaknya menawarkan harga spesial untuk menu ini, yakni hanya Rp 35 ribu per porsi dari harga sebelumnya Rp65 ribu per porsi. “Harga spesial ini ditawarkan khusus dalam event ini saja, setelah ini harga kembali normal,” katanya.

Baca:  Garuda-Banyuasin Jalin Kerja Sama

Selain menu nasi goreng kambing, Hotel Emilia Palembang juga menyajikan menu nasi goreng Emilia dengan harga yang sama Rp35 ribu per porsi. Untuk minuman, pihaknya menyajikan berbagai jus buah segar dengan harga Rp17.500. “Untuk cemilan kami juga menyediakan paket dengan harga Rp25 ribu mulai dari hotdog, dan berbagai menu lainnya,” katanya.

Baca:  Rasakan Petualangan Baru di Cinema 5D

Dengan adanya menu baru ini pihaknya mengharapkan dapat memberikan kontribusi karena rendahnya okupansi kamar sejak awal bulan lalu. “Namun saat ini hunian kamar sudah mulai mengalami peningkatan dibandingkan dengan sebelumnya. Okupansi saat ini sekitar 60 persen,” katanya.
Sementara itu, Chef Hotel Emilia Achmad Maryono mengatakan, yang membuat nasi goreng kambing ini menjadi pemenang adalah kambing yang dicampur nasi goreng memiliki tekstur yang sangat lembut dan dilengkapi bumbu rempah yang kuat.#pit

x

Jangan Lewatkan

Laba Bersih PT Bukit Asam Capai Rp2,63 Triliun

  Jakarta, BP–Direktur Utama  PT  Bukit Asam (PT BA Persero) Tbk Arviyan Arifin menegaskan,  PT BA  berhasil mempertahankan kinerja terbaik ...