Home / Bisnis / Tetap Eksis Hingga Sekarang

Tetap Eksis Hingga Sekarang

Palembang, BP

Penggemar memancing di Kota Palembang semakin meningkat. Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya toko-toko yang menjual perlengkapan pancing yang tersebar hampir di seluruh pelosok wilayah.

Andy, seorang pemilik Toko Kuto Pancing yang berada di kawasan Jalan Selamet Riyadi tepatnya di Seberang Pasar Kuto Baru sudah 20 tahun berjualan perlengkapan pancing hingga saat ini tetap eksis.

“Peminat pancing yang ada di Kota Palembang didominasi para pemancing kolam dan sungai karena sering diadakannya perlombaan terutama untuk kolam pemancingan itu sendiri. Sedangakan untuk pemancing laut masih sekitar 25 %,” ujarnya kepada BeritaPagi, Rabu (27/5).

Toko peralatan pancing ini menjual aneka piranti untuk keperluan memancing, di antaranya, kail pancing, pelampung, besi pemberat, senar pancing, wadah ikan, serta umpan dan piranti lainya. Semuanya menjadi incaran para mancing mania untuk memenuhi hobinya.

Ayah satu anak ini mengatakan, penjualan toko pancing miliknya tidak hanya melakukan penjualan satuan. Tetapi juga melayani penjualan dalam bentuk grosir dengan harga yang lebih murah, apalagi untuk pelanggan yang ingin menjual lagi.

“Kami menjual berbagai piranti pancing mulai dari harga Rp5.000 sampai Rp2 juta dengan beragam merek seperti simano, maborok, dan eksori serta merek lainya,” ungkapnya.

Warga Pasar Kuto ini bisa melayani pembeli di toko pancing miliknya hingga seratus pembeli dengan beragam kebutuhan piranti memancing, “Memang sudah hobi memancing sejak muda hingga sekarang, belanja di toko ini sudah langganan karena tidak jauh dari rumah,” kata Eman, pengunjung yang ingin membeli perlengkapan memancing untuk kolam jenis ikan patin.#ndi

x

Jangan Lewatkan

Kontes Dangdut Terbaru Berskala Nasional Hadir di Palembang  

Palembang, BP — Musik dangdut yang menjadi khasanah musik Indonesia, semakin diminati oleh banyak kalangan. Sebagai stasiun televisi yang berkomitmen ...