Home / Bisnis / Stok Baju Muslim Sambut Ramadhan

Stok Baju Muslim Sambut Ramadhan

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Palembang, BP

Ramadhan segera tiba, sejumlah pedagang pakaian di pusat ritel Palembang Pasar 16 Ilir mulai menyetok pakaian muslim. Yanti, pedagang pakaian muslim di Pasar16 Ilir mengatakan, pakaian yang dijual saat ini belum termasuk stok puasa. Pakaian muslim untuk puasa dan Lebaran akan disiapkan seminggu sebelum puasa.

“Kita siapkan sekitar seminggu sebelum puasa, terutama pakaian muslim, dan dengan mode yang terkini atau yang terbaru,” katanya, Rabu (27/5). Saat ini trend baju muslim gamis jilbab masih digemari. “Kita ikuti mode terbaru, karena masyarakat paling suka dengan mode yang baru,” ujarnya.

Menurutnya, penjualan di saat bulan puasa selalu meningkat hingga 50 persen bahkan 100 persen. Karena permintaan tidak hanya dari kalangan pribadi namun juga dari kelompok pengajian. “Hari-hari biasa kita siapkan sekitar 5 kodi atau 100 potong pakaian. Namun saat puasa, kita akan siapkan lebih dari jumlah tersebut. Bisa mencapai 500 potong,” katanya.

Senada itu, Dian, pedagang lainnya, mengatakan, bulan puasa baju muslimah dan casual untuk Lebaran sudah mulai banyak berdatangan dari Bandung dan Jakarta untuk memenuhi selera fesyen masyarakat Palembang.

“Masyarakat ini paling senang dengan mode terbaru, terutama kaum wanita. Kita persiapkan pasti lebih banyak dari yang biasa. Kalau hari biasanya ini hanya sekitar 70 potong – 100 potong pakaian untuk Lebaran bisa dua kali lipatnya,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...