Home / Bisnis / IBox Beri Potong Harga Khusus Pelajar

IBox Beri Potong Harga Khusus Pelajar

Palembang, BP

Sebagai distributor produk Apple, IBox memberikan penawaran menarik khusus untuk pelajar. Program menarik ini diberikan dalam bentuk potongan harga berupa cash back hingga Rp1,5 juta. Program cash back ini diberikan untuk produk Macbook, Ipad, dan IPhone.

Store Head IBox Palembang Icon Bazdy mengatakan, promo IPhone, Macbook, dan Ipad ini diberikan dalam rangka menjelang liburan dan tahun ajaran baru. “Kami melihat pangsa pasar yang bagus pada segmen pelajar. Ada beberapa sekolah di Palembang mewajibkan siswanya menggunakan Macbook dan Ipad jadi untuk memenuhi kebutuhan tersebut kami menggelar promo ini,” katanya, Selasa (26/5).

Baca:  JM Buka Stand ‘Back to School’

Setiap pembelian Macbook air new, dan Macbook air EOL MD 712 bisa mendapat cash back Rp1 juta. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp13,449 juta sampai Rp18,049 juta. Dengan promo ini, harga Macbook ini menjadi Rp12,449 juta sampai Rp17,049 juta.

Selain mendapatkan cash back Rp1 juta juga bisa mendapatkan tambahan cash back sebesar Rp500 ribu. Untuk mendapatkan cash back Rp500 cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. “Untuk voucher student hanya berlaku untuk lima pembeli pertama sampai 31 Mei,” ujarnya.

Baca:  Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

Selain itu, IBox juga memberikan penawaran menarik untuk produk Ipad mini dan Ipad R2, dengan total cash back Rp1 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Menyediakan stok masing-masing seri 10 unit. Kami juga memberikan penawaran menarik untuk Ipad mini. Setiap pembelian Ipad mini akan mendapatkan free cashing seharga Rp500 ribu,” katanya.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kini Ada Kampung Perikanan Digital

Indramayu, BP Telkomsel memperkuat keseriusannya dalam mengembangkan Internet of Things (IoT) untuk mewujudkan Digital Innovation Village di Indonesia. Pengembangan ekosistem ...