Home / Bisnis / Chako Chiku Eksis di Pasar ‘Online’

Chako Chiku Eksis di Pasar ‘Online’

Palembang, BP

Chako Chiku sebagai salah satu penyedia fesyen impor di Palembang Icon lebih eksis di pasar online dibandingkan dengan satu toko yang ada di masing-masing kota. Melalui pasar online, cakupan pelanggan yang didapat hingga mancanegara.

General Manager Chako Chiku Area Sumatera Agung mengatakan, pihaknya bahkan mempunyai pelanggan sampai keluar negeri kontribusinya sampai 10 persen. “Sudah sejak lama kami memasarkan produk di online baik melalui instagram, twitter, maupun sosial media lainnya,” katanya, Selasa (26/5).

Baca:  Belum Pengaruhi Harga Sembako

Dikatakannya, pihaknya terus berupaya merangkul pelanggan-pelanggan untuk belanja di toko yang ada. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan memberikan diskon 50 persen untuk produk-produk fesyen mulai dari baju, rok sampai dress pendek.

Selain memberikan diskon 50 persen, pihaknya juga memberikan program stamp untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelanjaan Rp500 ribu berlaku kelipatan, akan mendapatkan satu stamp. Jika sudah sampai 10 stamp dapat ditukarkan dengan satu paket body shop seharga Rp250 ribu.

Baca:  Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

Keunggulan lain yang dimiliki Chako Chiku adalah pemegang brand ternama Solomio. Untuk wilayah Palembang dan Jambi, Chako Chiku merupakan pemegang hak paten brand ini. “Jadi merek ini hanya bisa diperoleh di Chako Chiku dan online. Respons masyarakat terhadap keberadaan brand ini cukup bagus,” ujarnya.

Karena hak paten pemasaran hanya dimiliki oleh Chako Chiku, pangsa pasar Solomio di Palembang sangat prospek. Dan secara tidak langsung, Solomio dikatakan sebagai market leader produk ini.#pit

x

Jangan Lewatkan

1 Januari, Cukai Rokok Naik 10%

Jakarta, BP–Kenaikan cukai rokok sebesar 10.04% pada tahun depan. Kebijakan tersebut akan diberlakukan sejak 1 Januari 2018. Menteri Keuangan Sri ...