Home / Pendidikan / UBM Gelar Kompetisi Film Pendek

UBM Gelar Kompetisi Film Pendek

Palembang, BP

Universitas Bunda Mulia (UBM) menggelar kompetisi film pendek bertajuk Pesona Indonesia di Ballroom Hotel Arista, Jumat (22/5) silam.

Kompetisi ini digelar agar siswa yang berpartisipasi di dalamnya lebih mengedepankan pesona yang ada di Palembang.

Pengumuman pemenang dilakukan pada Minggu (25/5). Danny Johannes, S.E., MBA selaku Director of Marketing and Development Universitas Bunda Mulia mengucapkan terima kasih kepada peserta.

Menurut dia, Palembang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan lantaran kota ini banyak kearifan lokalnya. Selain itu, anak-anak kota Palembang juga sudah banyak yang tertarik dalam membuat film pendek.

Mendatangkan bintang tamu Dion Wiyoko, acara ini berlangsung meriah. Peserta yang seluruhnya anak-anak sekolah mendapat pengetahuan tentang bagaimana menjadi seorang aktor.

“Kepada anak-anak yang berpartisipasi, saya berharap dapat selalu berkarya semakin baik dan berkualitas. Jangan takut berkarya. Pastinya UBM akan selalu menghadirkan work shop dan pembekalan. Sehingga bagi yang ingin mengikuti kompetisi sudah tahu teknisnya. Tinggal lagi lebih banyak berkreasi,” ucapnya.

Ia berharap Kota Palembang menjadi kota yang lebih berkembang, kreatif dengan semua fasilitasnya, mulai dari Jembatan ampera, Jakabaring dan lainnya. Tinggal lagi diisi dengan berbagai kegiatan, misalnya festival film pendek. O cit/rel

x

Jangan Lewatkan

Wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Stebis IGM Gandeng UIN

Palembang, BP— Meskipun baru berusia empat tahun, namun Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (Stebis) IGM Palembang terus melakukan akselerasi terobosan ...