Home / Palembang / Perbaikan Jalan Timbulkan Debu Tebal

Perbaikan Jalan Timbulkan Debu Tebal

Palembang, BP

Perbaikan Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara yang merupakan jalan nasional di kawasan Musi II sudah sekitar satu bulan berlangsung. Pengerjaan belum terlihat signifikan, kerikil tajam untuk menutupi lubang jalan tampak berhamburan. Akibatnya, debu tebal menyelimuti kawasan ini.

Pantauan di lapangan, sejumlah pengendara sepeda motor sangat hati-hati ketika melintasi jalan ini. Tidak jarang, pengendara nyaris tergelincir karena bebatuan berserakan. Ketika dilintasi truk, jalan ini makin berdebu bahkan membuat jarak pandang pengendara tidak sampai 20 meter.

Informasi yang dihimpun sudah sekitar satu bulan pekerja berusaha memperbaiki jalan yang sudah berlubang. Saat hujan jalan sangat becek bahkan membuat lubang besar di sisi jalan. Upaya mengatasi sementara menutup lubang dengan batuan kerikil berbuah debu tebal, warga sekitar bahkan mengaku sangat terganggu.

“Iya, setiap hari puluhan kali kami siram pakai air got jalan, kami tidak lihat petugas menyiram jalan. Kalau pun ada paling sekali dua kali disiram. Kami jelas terganggu mas, pemerintah harus mengecek langsung kondisi ini,” kata Karim (40), warga sekitar, Senin (25/5). #ren

x

Jangan Lewatkan

Kemplang Tunu Beromzet Puluhan Juta

Siapa tak kenal makanan lokal satu ini. Meski tidak setenar pempek, nyatanya kemplang tunu sudah lama ada dan digemari. Bahkan ...