Home / Olahraga / Sri Maya Rambah Panggung Asia

Sri Maya Rambah Panggung Asia

Palembang, BP

Sprinter spesialis nomor 400 meter ini, akan mewakili Tim Merah Putih bersama empat rekannya yang berasal dari Jawa Timur dan Riau.

“Pada 1 Juni nanti, saya diutus untuk berangkat mengikuti Kejuaraan Atlet Asia di Cina,” kata mahasiswi Pendidikan Olahraga Universitas PGRI Palembang ini dihubungi Minggu (24/5).

Dikatakan, sebetulnya dia diminta segera bergabung ke Pelatnas untuk menjalani persiapan. Namun panggilan dari Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia belum dipenuhinya karena mesti membela Kabupaten Musi Banyuasin, tanah kelahirannya, pada Pekan Olahraga Provinsi X Sumatera Selatan di Lubuklinggau, 24-30 Mei.

“Terpaksa tidak ke Pelatnas dulu karena mau fokus di Porprov. Setelah itu baru ke Pelatnas,” tutur peraih medali emas di O2SN Sumsel 2008 lalu.

Gadis manis asli Sekayu menambahkan, dirinya berharap bisa membawa pulang medali emas dari Cina.

“Ya targetnya medali emas. Mohon doa warga Sumsel. Mudah-mudahan bisa menampilkan yang terbaik untuk Indonesia,” tuturnya.

Menurut Sri, ini merupakan kali pertama ia tampil di kejuaraan level Asia. Sebelumnya, ia membela Indonesia pada ASEAN University Games (AUG) 2014 di Palembang dan berhasil mempersembahkan medali perunggu.

“Ini lebih berat dari AUG. Semua negara patut diperhitungkan, terutama tuan rumah,” ucapnya. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Raih Emas Asian Games, Alex Ganjar Rumah

    Palembang, BP   Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berjanji bakal memberikan bonus rumah bagi siapapun atlet Sumsel yang meraih ...