Home / SFC / Skuad SFC Masih Dikendalikan Bendol

Skuad SFC Masih Dikendalikan Bendol

Palembang, BP

bendolMeski mendapat status dirumahkan, namun bukan berarti Benny Dollo, lepas tangan terhadap skuad Sriwijaya FC (SFC). Arsitek asal Manado ini, tetap memantau kondisi Laskar Wong Kito dari kejauhan.

“Pelatih kita ada tiga, satu pelatih kepala dan dua asisten. Sementara ini pertandingan tidak ada, jadi Bendol melatih SFC dari jauh,” jelas Manajer SFC Robert Heri, Sabtu (23/5).

Baca:  Skema Bendol Tidak Berjalan

Menurut dia, Benny Dollo tetap menyusun program latihan dan terus berkomunikasi dengan Hartono Ruslan. Apa yang dilakukan Hartono adalah hasil komunikasi dengan mantan Pelatih Persija Jakarta tersebut. Bendol serta Hendri Susilo akan kembali ke Bumi Sriwijaya saat sudah ada kejelasan pertandingan yang akan diikuti.

Baik itu Piala Kemerdekaan yang diusung Tim Transisi ataupun turnamen lainnya.

Baca:  Skema Bendol Tidak Berjalan

“Bendol akan kembali saat telah ada kejelasan.

Bendol bisa langsung menjalani latihan seperti biasanya. Pelatih Bendol akan meneruskan program latihan yang dikendalikannya dari kejauhan. Itulah kenapa ada satu asisten pelatih di sini,” ujarnya.

Sementara pelatih kepala dan satu asistennya diistirahatkan. Sewaktu-waktu bila vakumnya kompetisi ini cukup panjang, bisa juga bergantian, Hartono istirahat pelatih lain masuk.

Baca:  Skema Bendol Tidak Berjalan

“Semuanya tergantung mereka juga kapan akan istirahat,” jelasnya.

#zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...