Home / Sumsel / Ogan Ilir / Gandeng BNN Berantas Narkoba

Gandeng BNN Berantas Narkoba

 

2205.21.6.HASInderalaya, BP

Dinsos Ogan Ilir (OI), menggandeng BNN dan Karang Taruna melakukan gerakan nyata guna memberantas penyalahgunaan narkoba dikalangan pemuda, juga menyadarkan pemuda untuk semakin peduli dalam memberantas narkoba.

“Karang Taruna siap menjadi kader pencegahan penyalahgunaan narkoba,” kata Ketua Karang Taruna OI AW Noviadi, saat Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kesejahteraan Sosial dan Peningkatan SDM Kamis (21/5), yang dihadiri ratusan anggota Kecamatan Muarakuang.

Baca:  Ruang Sekdin Dispenda OI Pesing

Diskusi ini dilakukan dalam upaya memberantas penyalahgunaan bahaya narkoba yang ada di masyarakat. Antusiasme pemuda Karang Tarunapun terlihat saat mengikuti kegiatan yang positif ini.

Kepala BNN OI Masulin, mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan guna menekan angka penyebaran narkoba. “ Pemuda harapan masa depan jangan rusak karena narkoba,”jelasnya.

Kadinsos OI H Eriyadi mengatakan, pihaknya juga melakukan peningkatan SDM di kalangan masyarakat agar tercipta kesejahteraan. “Kesejahteraan masyarakat sangat penting. Jaringan narkoba yang makin besar harus diimbangi dengan jaringan masyarakat anti narkoba yang jauh lebih besar,” ujarnya. # hen

x

Jangan Lewatkan

Karyawan SPBU Keroyok Warga

Inderalaya, BP–Sandra Husin (22), warga Desa Harapan, dan Yadi (17), warga Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI), ...