Home / Bisnis / Arminareka Perdana Beri Kemudahan Umrah dan Haji

Arminareka Perdana Beri Kemudahan Umrah dan Haji

Palembang, BP

Kemitraan PT Arminareka Perdana di Palembang memberikan kemudahan masyarakat dalam menjalankan ibadah haji dan umrah dengan dengan cara mencicil biaya umrah hingga pelunasan dua bulan sebelum keberangkatan.

Kepala Kemitraan PT Arminareka Perdana Sumatera Selatan (Sumsel) H Dede Yusa Chairunas mengatakan, calon jemaah umrah cukup membayar down payment (DP) Rp3,5 juta dan calon jemaah haji cukup membayar DP Rp5 juta. Dengan DP ini, calon jemaah bisa mencicil dan juga bisa menjalankan hak usaha dengan mengajak beberapa orang untuk umrah atau ibadah haji.

Baca:  Penjualan Antam Meningkat

“Jika Anda yang sudah DP Rp3,5 juta, pembayaran bisa dilakukan dengan cara cicilan. Waktu cicilan disesuaikan dengan jadwal keberangkatan. Jadi setelah DP calon jamaah akan memilih kapan akan berangkat dan waktu cicilan akan disesuaikan,” katanya, Jumat (22/5).

Cicilan yang harus dibayar per bulan mulai dari Rp500 ribu dan pelunasan dua bulan sebelum berangkat. Selain itu, calon jamaah umrah juga mendapatkan kesempatan umrah gratis, caranya dengan mengajak orang lain untuk umrah bersama. “Jika Anda memang belum punya biaya untuk DP, kami juga akan mengajarkan Anda agar tetap bisa menjalankan umrah. Yakni dengan mengajak 12 orang untuk ikut umrah. Atau gratis DP jika mengajak tiga orang,” katanya.

Baca:  Beli Kacamata Berhadiah Umrah

Setelah membayar DP, calon jamaah mendapatkan benefit berupa asuransi, ID card, starter kit (legalitas perusahaan), suvenir baju koko atau mukena, dan benefit lainnya. “Untuk tahun ini kami berhasil memberangkatkan sebanyak 25 ribu orang umrah sampai dengan Juni mendatang. Jadi saat ini sudah full semua,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...