Home / Headline / Mucikari Kalangan Pelajar-Mahasiswa Diciduk

Mucikari Kalangan Pelajar-Mahasiswa Diciduk

Palembang, BP

2205.01.mucikari.FerSubdit IV Remaja, Anak dan Wanita (Renata) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel berhasil mengungkap prostitusi via Blackberry Messenger (BBM), yang pelakunya sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga (IRT) dengan inisal TH (43).

Polisi mengamankan TH, sebagai mucikari spesialis anak di bawah umur dengan memperkejakan pelajar dan mahasiswi sebagai pekerja seks komersial (PSK), di salah satu hotel di kawasan Jalan Dr M Isa, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, ketika menunggu para pelanggan dengan sasaran pengunjung hotel, Selasa (19/5), sekitar pukul 23.00.

Bahkan, harga yang dipatok tersangka mucikari TH ini bervariasi mulai dari Rp2 juta sampai Rp5 juta selama short time atau satu jam untuk pria hidung belang yang ingin memakai jasa PSK yang ditawarkannya.

Menurut pengakuan mucikari TH, saat dibawa penyidik untuk diperiksa, ia menjalani pekerjaan sebagai mucikari di Kota Palembang dengan memperkejakan pelajar dan mahasiswi sudah dijalani selama satu tahun.

“Baru satu tahun,” singkat mucikari TH, warga Sematang Borang Palembang, saat pergi meninggalkan wartawan dan memasuki Ruang Riksa Renata Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (21/5).

#rio


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...