Home / Palembang / Investor Lokal Garap Kawasan Industri Gandus

Investor Lokal Garap Kawasan Industri Gandus

Palembang, BP

Investor lokal asal Palembang akan mengembangkan kawasan industri di Kecamatan Gandus. Hal ini disampaikan Direktur PT Fauzi Panca Manunggal Intan Fauzi Fitriyadi usai paparan izin prinsip di ruang rapat Sekretariat Daerah Kota Palembang, Kamis (21/5).

Berada di atas lahan seluas 115 hektar, investor yang telah sukses bergerak di bidang properti ini akan menjadi pengelola utama kawasan ini. “Kami akan menjadi pengelola utama kawasan industri ini, jika semua syarat perizinan sudah selesai nantinya akan banyak jenis industri yang akan datang ke Palembang baik dari Indonesia maupun dari luar,” kata Intan.

Kendati enggan menyebut salah satu tenan besar yang sudah melirik kawasan ini, namun Intan mengemukakan akan banyak jenis industri yang akan mendukung perekonomian Kota Palembang.

“Industri yang akan dikelola bisa menimbulkan efek yang banyak. Artinya akan banyak perusahaan yang akan berinvestasi di dalamnya, apalagi komoditi Sumsel saat ini makin berkembang. Prioritas industri pada sektor komoditi pasti ada, namun memang lebih jauh kami masih belum bisa informasikan,” katanya.

Kawasan ini, kata Intan, akan mengakomodir ribuan buruh dan menciptakan sentra perekonomian, pendidikan, kesehatan maupun kawasan perumahan yang sangat menunjang aktivitas masyarakat dan tentunya akan memperhatikan kaidah tata ruang sesuai yang dianjurkan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kasus Surat Suara Tercoblos, NasDem Minta Waspadai Skenario Kotor

Jakarta, BP — DPP Partai NasDem menduga ada cara-cara kotor dilakukan terkait surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia. Polisi dan Bawaslu ...