Home / Bisnis / BRI Sumbang 2.000 Buku Pintar Berhitung

BRI Sumbang 2.000 Buku Pintar Berhitung

BANTUAN-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Palembang memberikan bantuan 2.000 buku pintar berhitung, Kamis (21/5).

BANTUAN-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Palembang memberikan bantuan 2.000 buku pintar berhitung, Kamis (21/5).

Palembang, BP

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Palembang mewujudkan program corporate social responsibility (CSR) dengan cara menyerahkan bantuan 2.000 buku pintar berhitung. Buku pintar ini diberikan dalam event ‘Jembatan Emas Anak Bangsa’.

Pemimpin BRI Wilayah Palembang Khairullah mengatakan, bantuan ini sebagai wujud dari program CSR BRI untuk program ‘Indonesia Cerdas’ agar orangtua dan guru mampu mengajarkan matematika kepada anak-anaknya dengan cara gampang, asyik, dan menyenangkan. Diharapkan dengan buku ini, matematika tidak lagi menjadi momok yang menakutkan.

Baca:  Bank Woori Siapkan Dana Rp45 M

“Anak-anak dapat belajar dan menyerap ilmu matematika dengan mudah, karena mudahnya metode yang diajarkan dalam buku tersebut maka setiap anak dengan latar belakang apapun akan mampu belajar matematika,” katanya.

Dikatakannya, BRI sangat bangga berpartisipasi dalam setiap upaya mencerdaskan anak bangsa khususnya untuk putra-putri Bumi Sriwijaya. Untuk itu, kali ini dukungan CSR Bank BRI adalah untuk event ‘Jembatan Emas Anak Bangsa’ yang digelar oleh Kompas Group Gramedia bersama super Bimbel GSC dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2015 dan langkah menuju Asian Games 2018 di Sumatera Selatan.

Baca:  Kenalkan Fungsi Kebanksentralan

Event ini akan diselenggarakan 23 Mei mendatang di PSCC POM IX Palembang, akan menghadirkan Guiness World Record yang akan langsung menandatangani sertifikat yang akan diberikan kepada peserta seminar. Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Mendiknas RI Prof Anies Baswedan dan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Dalam penyerahan bantuan CSR tersebut, pihaknya juga menghadirkan dominic brian, anak remaja Indonesia yang berhasil memenangkan rekor dunia Guiness World juara daya ingat.#pit

x

Jangan Lewatkan

1 Januari, Cukai Rokok Naik 10%

Jakarta, BP–Kenaikan cukai rokok sebesar 10.04% pada tahun depan. Kebijakan tersebut akan diberlakukan sejak 1 Januari 2018. Menteri Keuangan Sri ...