Home / Headline / Turnamen Pramusim QNB League Batal

Turnamen Pramusim QNB League Batal

Palembang, BP

Turnamen pramusim Qatar National Bank (QNB) League batal digelar. PT Liga Indonesia melayangkan surat kepada manajemen Sriwijaya FC (SFC) pada Rabu (20/5) siang. Surat berisikan pembatalan turnamen pramusim QNB League atau Indonesian Champion 2015.

“Kami sudah dapat surat dari PT Liga dan benar bila turnamen dibatalkan, tapi kami belum mengambil keputusan akan membubarkan tim atau bagaimana, kami menunggu saja dulu,” ujar Manajer SFC Robert Heri.

Robert Heri mengatakan, pembatalan turnamen tidak terlalu mengejutkannya. Karena, sejak awal sinyal-sinyal telah ada. Hal itu yang membuat manajemen SFC menyampaikan opsi-opsi penyesuaian gaji pemain. Manajemen tak terlalu ngotot pada satu keputusan karena sejak awal turnamen masih gelap.

“Akhirnya ini yang terjadi, turnamen dibatalkan, kami secepatnya akan rapat membahas bagaimana SFC ke depan, kemungkinan besok sore kami akan bahas,” kata Robert.

Hal senada disampaikan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. Dia mengatakan, surat tentang pembatalan turnamen telah disampaikan ke seluruh jajaran manajemen SFC, dan pelatih.

“Pelatih dan jajaran manajemen akan membahasnya nanti, dalam surat ini disebutkan pembatalan saja, tidak ada ganti rugi atau apapun lagi,” katanya.#zalqnb

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Tetapkan Ketua PPHP dan Ketua Lelang Sebagai Tersangka 

Palembang, BP–Setelah sempat hilang dari sorotan masyarakat, akhirnya Direktorat Krimsus Polda Sumsel kembali menetapkan tersangka pada kasus dugaan korupsi pembangunan ...