Home / Olahraga / Tim Keabsahan Loloskan Atlet Porprov

Tim Keabsahan Loloskan Atlet Porprov

Palembang, BP

Tim keabsahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sumatera Selatan mengesahkan keikutsertaan semua atlet Porprov di Lubuklinggau.

Ini setelah masing-masing kontingen melengkapi persyaratan administrasi seluruh atletnya sesuai dengan yang diwajibkan. Sehingga dipastikan tidak akan ada perebutan atlet antarkontingen lantaran memiliki domisili ganda.

“Mengenai keabsahan sudah tidak ada kendala. Semua kembali ke panitia cabor. Administrasi atlet peserta juga sudah lengkap semua,” kata Ketua Deputi I Panitia Porprov Meirizal Usra yang juga membawahi bidang keabsahan.

Disinggung soal persiapan, menurut dia, sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaan saja. Adapun kedatangan kontingen dijadwalkan pada 22 Mei.

Ia berharap Porprov kali ini bakal meriah. Terlebih acara pembukaan dan penutupan menghadirkan sejumlah artis papan atas Tanah Air, mulai dari Ahmad Dhani, The Virgin hingga Nowela. O sug

x

Jangan Lewatkan

16 Negara Asia Ramaikan Takraw Asian Games 2018

Palembang, BP– Pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yang bakal digeber di Ibukota Jakarta dan Bumi Sriwijaya 2018 mendatang kini terus mengalami ...