Home / Palembang / Hiburan Malam Diminta Tutup Sebelum Ramadan

Hiburan Malam Diminta Tutup Sebelum Ramadan

Palembang, BP

Jelang Ramadan, Pemko Palembang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) akan semakin gencar menertibkan penyakit masyarakat melalui razia. Hiburan malam diminta tutup sehari menjelang Ramadan.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Sat Pol PP Kota Palembang Dedi Harapan mengatakan, rutinitas razia mendekati Ramadan akan semakin ditingkatkan, terutama menggelar razia di tempat-tempat maksiat.

“Kami imbau agar satu hari sebelum Ramadan, tempat hiburan malam ditutup sementara. Hal ini berlaku sampai Ramadan usai. Nanti akan disiapkan surat edaran tentang mekanismenya dari pemerintah,” katanya kepada wartawan, Selasa (19/6).

Dalam waktu dekat, kata Dedi, gelaran razia gabungan ini akan dilakukan di tempat-tempat seperti klub malam, bar, diskotik, cafe, dan panti pijat. Untuk itu diharapkan agar pemilik dapat menghormati dan mematuhi aturan yang diterapkan pemerintah.

“Kami sudah persiapkan sejumlah personel untuk melakukan rutinitas razia mendekati bulan Ramadan. Bersama instansi terkait seperti TNI, Polri, Dinas Sosial, dan instansi lainnya akan diperketat,” katanya.

Untuk menertibkan tempat hiburan malam yang masih buka, pihaknya akan berkoordinasi dengan kecamatan dan kelurahan setempat untuk turut mengawasi dan aktif dalam menjaga kekhususan ibadah selama Ramadan. #ren

x

Jangan Lewatkan

Kemplang Tunu Beromzet Puluhan Juta

Siapa tak kenal makanan lokal satu ini. Meski tidak setenar pempek, nyatanya kemplang tunu sudah lama ada dan digemari. Bahkan ...