Home / Bisnis / BSB Bebaskan Biaya Administrasi KPR dan Provisi

BSB Bebaskan Biaya Administrasi KPR dan Provisi

STAND-Bank Sumsel Babel (BSB) membuka stand dalam pameran Real Estate Indonesia (REI Expo) di PS Mal, Selasa (19/5).

STAND-Bank Sumsel Babel (BSB) membuka stand dalam pameran Real Estate Indonesia (REI Expo) di PS Mal, Selasa (19/5).

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan penawaran-penawaran khusus kepada calon debitur. Khusus dalam pameran REI Expo, BSB memberikan promo diskon biaya provisi dan administrasi 50%.

BSB mematok target transaksi sebesar Rp3 miliar selama event tersebut yang digelar di Palembang Square (PS) Mal. Direktur Utama BSB M Adil melalui Pengelola Kredit Konsumen BSB Arie Yudha Yuslianto mengatakan, program ini diberikan dalam rangka memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah. Selain itu, BSB turut melaksanakan program subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Baca:  Realisasi Kredit BSB Rp400 M

“Khusus untuk perumahan FLPP kami memberikan penawaran bunga 5% sampai dengan jatuh tempo. Artinya angsuran yang dibebankan kepada debitur bersifat flat,” katanya dalam pameran Real Estate Indonesia (REI Expo) di PS Mal, Selasa (19/5).

Plafon yang ditawarkan BSB mulai dari Rp50 juta hingga Rp10 miliar. Jumlah nasabah KPR yang ada di Palembang sekitar 1.500 nasabah dengan outstanding penyaluran kredit KPR mencapai Rp122 miliar per 30 April 2015. Sedangkan realisasi penyaluran kredit masih di bawah Rp20 miliar.

Baca:  Masyarakat Cenderung Beli Dolar

“Angka ini mengalami penurunan dari tahun sebelumnya sebagai dampak dari perekonomian Sumsel yang sedang melemah,” katanya. Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) REI Sumsel Harriadi Benggawan mengatakan, REI Expo 2015 ini merupakan event tahunan yang menjadi media untuk mendongkrak penjualan developer yang tergabung dalam REI.#pit

x

Jangan Lewatkan

Siloam Tawarkan Paket Pemeriksaan Terbaru

Palembang, BP–RS Siloam Sriwijaya bersiap menghadapi tantangan dalam memberikan kualitas layanan yang prima. Manajemen terus berinovasi dan mengutamakan kualitas pelayanan ...