Home / Headline / SFC Kembali Jalani Latihan

SFC Kembali Jalani Latihan

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) sebelumnya tidak akan mengelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (18/5) sore. Pemain yang datang terlambat karena tidak mendapatkan tiket pesawat membuat Pelatih Kepala SFC Benny Dollo tadinya ingin membatalkan latihan.

Namun, mendadak, Benny Dollo alias Bendol bersama asistennya mengelar latihan ringan di Stadion GSJ, Palembang, tadi sore. Setidaknya ada delapan pemain tidak terlihat batang hidungnya di lapangan hijau. Mereka adalah Titus Bonai, Anis Nabar, Raphael Maitimo, Goran Ljubojevic, Fathur Rahman, Fachrudin, Dian Agus Prasetyo, dan Ngurah Nanak.

Baca:  SFC Ujicoba di Kabupaten/Kota

“Delapan pemain ini telah memberikan konfirmasinya kepada kami, sehingga tidak ada sanksi pada mereka,” ujar Sekretaris SFC Achmad Haris.

Untuk dua pemain asal Papua, pada Minggu (17/5) pagi lalu, telah memberikan informasi tidak bisa tiba tepat waktu di Palembang, karena tidak mendapatkan tiket penerbangan pada Sabtu (16/5) atau Minggu (17/5). Anis Nabar, dijadwalkan baru tiba di Bumi Sriwijaya semalam, dan Tibo baru masuk Palembang Selasa (19/5) siang.

Baca:  Belum Terima Jadwal

“Dua pemain asal Papua ini tidak berbarangan tibanya karena mereka mendapatkan jadwal penerbangan berbeda,” tambah Haris.

Haris menyampaikan, Fathur Rahman, Fachrudin, dan Dian Agus Prasetyo sama saja dengan Anis hanya datang terlambat sedikit saja. Tiga pemain ini dijadwalkan sudah masuk Mess Pertiwi, Sekip, Palembang, malam ini.

“Fathur bahkan sudah tiba Senin malam pukul 19.00, pemain baru sampai di mess dari latihan, Fachrudin dan Dian Agus tiba sedikit lebih malam, tapi kalau Goran dan Maitimo memang kami berikan libur panjang, mereka baru akan kembali tanggal 20 Mei nanti,” terang Haris.

Baca:  SFC Akan Jamu PS Unsri

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo usai latihan kemarin menambahkan, pemainnya banyak kesulitan mendapatkan tiket untuk penerbangan pada 16-17 Mei lalu.

“Tiket yang ada kebanyakan untuk penerbangan Senin. Tak heran bila ada sekitar enam pemain baru dapat bertolak menuju Palembang pada hari Senin. Kami akui sempat ragu menjalani latihan, tapi karena banyak juga pemain tiba jadi kami tetap latihan,” kata Benny Dollo alias Bendol. #zallogo-sfc-kuning

x

Jangan Lewatkan

Lahan Diserobot , Puluhan Petani Padi Asal OKI Tidak Menanam Padi

Palembang, BP Puluhan petani padi dari tiga Desa (Tirtamulya, Tepungsari, Margatani) Kecamatan Airsugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terancam tidak ...