Home / SFC / Ferdinand: Terpenting Bertanding

Ferdinand: Terpenting Bertanding

Palembang, BP

Striker andalan Sriwijaya FC (SFC), Ferdinand Sinaga, tidak peduli akhir turnamen. Yang terpenting baginya ada pertandingan musim ini.

Ferdinand mengatakan, keputusan yang diambil manajemen SFC untuk ambil bagian dalam turnamen pramusim Qatar National Bank (QNB) League 2015/2016 sudah sangat tepat.

Hulubalang SFC telah lama menunggu pertandingan, dan akhirnya turnamen pramusim QNB League digulirkan.

Baca:  SFC Kembali Jalani Latihan

Meski turnamen tidak menghasilkan output yang baik, seperti pemenang dapat turun di Liga AFC, tapi ada pertandingan sudah patut disyukuri.

“Saat kompetisi QNB League 2015 saya bertanya-tanya ada pertandingan atau tidak musim ini, tapi akhirnya ada turnamen QNB League, itu cukup bagi kami sebagai pemain,” kata Ferdinand di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (18/5).

Baca:  Jajang dan Nanak Kenakan Jaket Merah

“Karena kami butuh pertandingan, kami tidak memikirkan output dari turnamen, lagian ini menjadi ajang pemanasan bagi kami sebelum memasuki musim baru,” tambahnya.

Dihentikannya kompetisi QNB League karena dibekukannya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi, bisa diisi dengan turnamen.

“Itu cukup sementara menunggu digulirkannya kompetisi yang baru,” kata Ferdinand.#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...