Home / Bisnis / DP Ringan Beli Kawasaki

DP Ringan Beli Kawasaki

kawasakiPalembang, BP

PT Karya Semesta Investama Palembang menyediakan uang muka ringan (down payment/DP) ringan untuk semua tipe motor Kawasaki.

Kawasaki Motorave PT Karya Semesta Investama Palembang, sebagai pusat penjualan dan pelayanan sepeda motor, menghadirkan Ninja ZX-10R. Kawasaki limited edition ini merupakan satu-satunya di Palembang.

Bussiness Manager PT Karya Semesta Investama Palembang Hidayatul Fikri mengatakan, motor ini digunakan dalam ajang super bike. Motor ini ditawarkan dengan harga off the road Rp347 juta. “Motor ini kami kenalkan dalam program Motorave Fiesta. Sudah banyak yang tertarik dan bertanya,” katanya.

Baca:  Juni, Kawasaki Optimis Penjualan Naik

Kelebihan lain yang dimiliki oleh motor ini adalah mempunyai kapasitas 1.000cc namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, membuat penggunanya lebih percaya diri.

Sementara itu, untuk memanjakan konsumennya, Kawasaki memberikan penawaran menarik berupa DP dan angsuran ringan. Program ini sudah berjalan hingga Agustus 2015. “Program ini berlaku khusus untuk karyawan. Kawasaki ini merupakan sepeda motor impian semua orang meski harga relatif tinggi,” katanya.

Baca:  Nissan Hadirkan 'All New' Navara

Dengan program tersebut, pelanggan bisa menikmati DP ringan mulai dari Rp3,5 juta. Padahal, DP sebelumnya dipatok Rp6 jutaan. “DP ringan ini bisa dinikmati untuk semua tipe Kawasaki mulai dari Kawasaki Pulsar. Yang membedakan dengan kredit sebelumnya, pelanggan hanya tinggal menambahkan slip gaji dan surat keterangan karyawan,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Medco E&P Dorong Produksi Petani Organik Desa Makmur Jaya

Musi Rawas, BP–Petani Desa Suka Makmur, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas binaan PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) kembali ...