Home / Bisnis / DP Ringan Beli Kawasaki

DP Ringan Beli Kawasaki

kawasakiPalembang, BP

PT Karya Semesta Investama Palembang menyediakan uang muka ringan (down payment/DP) ringan untuk semua tipe motor Kawasaki.

Kawasaki Motorave PT Karya Semesta Investama Palembang, sebagai pusat penjualan dan pelayanan sepeda motor, menghadirkan Ninja ZX-10R. Kawasaki limited edition ini merupakan satu-satunya di Palembang.

Bussiness Manager PT Karya Semesta Investama Palembang Hidayatul Fikri mengatakan, motor ini digunakan dalam ajang super bike. Motor ini ditawarkan dengan harga off the road Rp347 juta. “Motor ini kami kenalkan dalam program Motorave Fiesta. Sudah banyak yang tertarik dan bertanya,” katanya.

Baca:  Pasar Lesu, 70 ‘Showroom’ Mobil Tutup

Kelebihan lain yang dimiliki oleh motor ini adalah mempunyai kapasitas 1.000cc namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, membuat penggunanya lebih percaya diri.

Sementara itu, untuk memanjakan konsumennya, Kawasaki memberikan penawaran menarik berupa DP dan angsuran ringan. Program ini sudah berjalan hingga Agustus 2015. “Program ini berlaku khusus untuk karyawan. Kawasaki ini merupakan sepeda motor impian semua orang meski harga relatif tinggi,” katanya.

Baca:  Ertiga Dreza Dibanderol Rp229,5 Juta

Dengan program tersebut, pelanggan bisa menikmati DP ringan mulai dari Rp3,5 juta. Padahal, DP sebelumnya dipatok Rp6 jutaan. “DP ringan ini bisa dinikmati untuk semua tipe Kawasaki mulai dari Kawasaki Pulsar. Yang membedakan dengan kredit sebelumnya, pelanggan hanya tinggal menambahkan slip gaji dan surat keterangan karyawan,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

1 Januari, Cukai Rokok Naik 10%

Jakarta, BP–Kenaikan cukai rokok sebesar 10.04% pada tahun depan. Kebijakan tersebut akan diberlakukan sejak 1 Januari 2018. Menteri Keuangan Sri ...