Home / Palembang / 14 Hektar Lahan Dibebaskan

14 Hektar Lahan Dibebaskan

Palembang, BP

Pemprov Sumsel akan melakukan pembebasan lahan seluas 14 hektar untuk rencana perluasan lintasan dayung yang ada di Jakabaring Sport City (JSC) jelang penyelenggaraan Asian Games XVIII.

Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel Ruslan Bahri menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk mengerjakan proyek perluasan lintasan dayung.

“Lintasan yang ada saat ini akan lebih diperluas untuk keperluan Asian Games XVIII. Kemungkinan menggunakan venue dayung di JSC sebagai tempat pertandingan cabor dayung,” jelas Ruslan Bahri, Senin (18/5).

Saat ini, Pemprov Sumsel memiliki lahan seluas 5,8 hektar di kawasan tersebut. Namun untuk mencapai standar lintasan dayung internasional, masih harus dilakukan penambahan seluas 14 hektar.

Menurut Ruslan, pihaknya perlu membebaskan lahan seluas 14 hektar agar sesuai dengan standar yang dikehendaki oleh Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) dengan syarat mutlak panjang lintasan dayung harus sepanjang 2,2 kilometer. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MEDCO E&P DAN PESERTA MAGANG ALUMNI UNSRI

Banyuasin, BP PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama peserta magang alumni Universitas Sriwijaya berhasil membuka peluang bisnis baru yaitu ...