Home / Headline / Tak Dapat Tiket Pesawat, Latihan Ditunda

Tak Dapat Tiket Pesawat, Latihan Ditunda

Sejumlah pemain Sriwijaya FC (SFC) kesulitan mendapatkan tiket pesawat. Latihan yang awalnya dijadwalkan dimulai Senin (18/5) pagi, terpaksa baru digelar Selasa (19/5) sore.

Palembang, BP

Asisten Pelatih SFC (SFC) Hendri Susilo mengatakan, jajaran pelatih telah berkomunikasi dengan manajemen SFC terkait rencana latihan dimulai Senin (18/5) pagi. Namun, setelah melihat perkembangan, anak asuh Benny Dollo alias Bendol mengalami kesulitan mendapatkan tiket pesawat.

“Ada dua tanggal merah dan akhir pekan menjadikan pekan ini libur panjang, jadi tiket pesawat banyak telah dipesan sehingga pemain kesulitan mendapatkan tiket,” ujar Hendri, Minggu (17/5).

Baca:  Sabar Menanti Kesempatan Starter

“Makanya latihan terpaksa ditunda menjadi hari Selasa,” tambah Hendri yang telah berada di Mess Pertiwi, Palembang itu.

Penundaan terpaksa dilakukan karena pemain belum lengkap. Latihan tidak dapat berjalan efektif jika krisis pemain.

“Pemain baru banyak tiba Senin malam,” terangnya.

Sekretaris SFC Achmad Haris mengatakan, ada beberapa pemain yang telah memberitahukan akan absen jika latihan digelar besok.

Setidaknya ada empat pemain yang telah memberikan informasi. Yakni, Titus Bonaidan Goran Ljubojevic (striker), Anis Nabar (pemain sayap), dan Raphael Maitimo (gelandang bertahan).

Baca:  Pemain SFC Ini Tidak Akan Bisa 'Kabur'

Dua pemain asal Papua, Titus Bonai dan Anis Nabar tidak bisa hadir sampai Minggu malam di Bumi Sriwijaya, karena tidak mendapatkan tiket pesawat.

“Tibo dan Anis sudah menghubungi kami, dua pemain ini izin latihan pertama karena kesulitan mendapatkan tiket karena hari libur,” kata Haris.

“Tapi setelah terus berusaha, akhirnya dua pemain kita yang sekarang berada di Papua ini dapat tiket untuk penerbangan Senin malam,” tambah Haris.

Baca:  Ogah Liburkan Pemain

Dia menambahkan, sebelumnya, Raphael Maitimo dan Goran Ljubojevic telah memberikan informasi bahwa mereka baru akan tiba di Palembang pada 20 Mei mendatang.

“Goran sekarang berada di kampung halamannya di Kroasia, kalau Maitimo berada di Amsterdam,” kata Haris.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menambahkan, Dian Agus Prasetyo dan M Fachrudin masih berada di Solo.

“Saya juga masih berada di Solo, sebab tidak dapat tiket, begitu juga dengan Dian Agus dan Fachrudin, kami akan bertolak ke Palembang besok pagiRaphael Maitimo (1),” jelasnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

6 Bulan Solihin Dirikan Kamp ISIS di Sumsel

Palembang, BP–Komplotan teroris pimpinan Solihin yang ditangkap Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu telah mendirikan markas di Jalan SP ...