Home / Headline / SFC Bertekad Jadi Juara

SFC Bertekad Jadi Juara

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) siap mengikuti turnamen pramusim, pengganti kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015.

SFC bertekad menjadi juara di turnamen yang konon akan diberi nama ‘Piala Liga QNB 2015’ itu.logo-sfc-kuning

“Tentu Sriwijaya FC tidak ingin sekadar berpartisipasi di ajang tersebut. Sama seperti sebelumnya, kami mengincar target juara di seluruh ajang yang akan diikuti. Oleh karena itu, latihan kami percepat agar persiapan tim dapat maksimal,” ujar Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Minggu (17/5).

Baca:  SFC Senang Turnamen Berjalan

Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan menganggap turnamen sebagai pengganti kompetisi QNB League. Turnamen bertajuk ajang pemanasan sebelum digulirkannya QNB League 2015/2016 yang kick off-nya dijadwalkan pada September nanti.

Anak asuh Benny Dollo alias Bendol tetap punya semangat yang sama untuk dapat keluar sebagai juara.

“Tentu kami ingin berusaha juara meski ini turnamen pramusim,” tandas Haris.

Baca:  SFC Lepas 2 Beknya ke Timnas U-22

Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo mengatakan, Titus Bonai dan kawan- kawan telah dipanggil untuk kembali ke barak guna menjalani persiapan sebelum Piala Liga QNB 2015.

“Kami sudah sampaikan informasi ini dari Kamis lalu, sehingga pemain punya cukup waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Yang jelas, kami harus kerja keras karena jika memang sudah bertanding pada 27 Mei 2015, maka waktu persiapannya sangat singkat,” ujar Hendri. #zal

x

Jangan Lewatkan

Guru di Muba Belajar Sampai ke Australia

Perth, BP–Peningkatan kualitas guru dan implementasi kurikulum standar Internasional, bertahap mulai diterapkan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Melanjutkan Lighthouse School ...