Home / Palembang / Permata Serap Dana Murah

Permata Serap Dana Murah

Palembang, BP

Salah satu upaya tercapainya target Dana Pihak Ketiga (DPK) 2015 ini untuk tembus lebih dari Rp1 triliun, Permata Bank Sumbagsel fokus menghimpun dana murah atau current account saving account (CASA).

Vice President Permata Bank Head of Area Sumbagsel Rusmiyati Salim mengatakan, dengan target tersebut di tengah keadaan perekonomian saat ini, pihaknya tetap fokus bermain di penyerapan dana murah.

“Untuk menghimpun dana murah yakni deposito dan giro, hampir semua perbankan menerapkan ini, termasuk kami,” katanya, saat ditemui di Kantor Permata Bank Jalan Kolonel Atmo.

Dikatakannya, dengan fokus pada himpunan dana murah ini, pihaknya harus banyak melaksanakan program perbankan. Untuk menyasar segmen pasar ini, program perbankan merupakan cara yang harus ditempuh.

Program yang dijalankan Permata Bank saat ini, di antaranya yaitu Permata Tabungan Bebas, yang tidak hanya memberikan jaminan uang aman namun juga menawarkan berbagai benefit. #pit

x

Jangan Lewatkan

Waspada Kepunahan Ikan Belida Mengintai

Palembang, BP — Semakin sulitnya ditemukan ikan belida di perairan Sumatera Selatan dinilai Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sebagai warning bagi ...