Home / Headline / Rencana Piala Kemerdekaan Bikin DAP Bimbang

Rencana Piala Kemerdekaan Bikin DAP Bimbang

Palembang, BP

Dian Agus saat membuat rak sepatu di mess pertiwi (2)Rencana menggulirkan kejuaraan Piala Kemerdekaan Juni 2015, atas ide Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI dianggap menjadi dilema bagi pemain. Pasalnya, piala yang digulirkan oleh tim transisi yang dibentuk Menpora tersebut bersamaan dengan masih mati surinya PSSI karena tak kunjung diakui pemerintah.

Pengaja Gawang SFC Dian Agus Prasetyo mengaku, dilema karena polemik antara Menpora dan PSSI semakin mengkristal. Apalagi dengan hadirnya Piala Kemerdekaan pun mampu menjauhkan antara PSSI dan Menpora.

“Saya sangat dilema sekali dengan Piala Kemerdekaan. Di satu sisi kita pemain harus patuh denga PSSI dan di sisi lain kita juga harus ikut dengan Menpora, karena bagaimana pun Menpora merupakan lembaga pemerintah yang lebih memiliki kekuatan,” keluh Dian Agus, Sabtu (16/5).

Menurut Dian, kisruh itu membuat dirinya terus berpikir dan cukup mengganggu dirinya. Karena kisruh yang ada persepakbolaan tentu akan berimbas kepada pemain yang menggantungkan nasibnya dari si kulit bundar.

“Kisruh yang berlarut-larut imbasnya ke pemain, karena pemain bisa tidak lagi menjalani permainan. Seperti kemarin belum ada kejelasan sehingga harus diliburkan. Dan saya pun sebagai seorang yang memiliki anak istri akan memanfaatkan waktu ini bersama mereka, tapi apakah hanya cukup dengan berlibur karena ini berhubungan dengan mata pencaharian,” tegasnya.

#sug

x

Jangan Lewatkan

Peran Perempuan Di Politik Masih Minim

Palembang, BP Pengamat politik Sumatera Selatan (Sumsel) Drs Joko Siswanto Msi menilai, peran perempuan di politik masih minim terutama dari ...