Home / Headline / SFC Kembali Jalani Latihan

SFC Kembali Jalani Latihan

Pemain SFC kembali ke Palembang akhir pekan ini. Fisik Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan langsung digembleng untuk menghadapi turnamen pramusim QNB League 2015/2016.

Palembang, BP

Dalam Rapat Umum Pemagang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Liga Indonesia di Jakarta lalu, gagasan mengulirkan turnamen pramusim kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015/2016, dibahas kembali. Pramusim akan dilaksanakan pada Mei hingga Agustus mendatang.

Sriwijaya FC (SFC) telah memastikan akan ambil bagian pada turnamen yang diusung PT Liga Indonesia. Pelatih Kepala SFC Benny Dollo meminta pemainnya segera balik kanan ke markas di Palembang, paling lambat Minggu (17/5) sore lusa.

Baca:  Hadapi Perseru, Sriwijaya FC Dibayangi Kelelahan

“Pemain akan menjalani latihan pada Senin pagi, sehingga akhir pekan ini sudah berada di Palembang,” ujar Benny Dollo alias Bendol, Kamis (14/5).

Para hulubalang SFC akan kembali menjalani latihan untuk menghadapi pertempuran pramusim QNB League 2015/2016. Waktu yang dimiliki Laskar Wong Kito terbilang singkat, pasalnya sudah harus menjalani pertandingan pada 27 Mei mendatang. “Makanya kami harus bersiap secepat mungkin,” kata Bendol.

Baca:  SFC Relakan Wakil Kapten Perkuat PSM

Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan hanya mempunyai masa persiapan selama 10 hari. Waktu itu dirasa lebih dari cukup, menginggat sebelumnya pemain terus menjalani latihan rutin di saat kompetisi QNB League dihentikan. Dalam situasi menunggu, anak asuh Bendol tetap menjalani latihan selama hampir satu bulan. Pertemuan SFC-Persiba

“Tapi karena singkatnya waktu dimiliki, pemain harus sudah kembali ke Palembang paling lambat Minggu sore supaya tidak menganggu persiapan,” kata Bendol lagi.

Baca:  SFC Mampu Tekan Persebaya

Selama latihan, pemain akan langsung menjalani latihan berat, khususnya pada fisik. Selama dua hari, meteri latihan fisik, dan sebanyak delapan hari akan difokuskan pada teknik dan organisasi bermain.

“Kami akan latihan fisik, teknik, taktik dan organisasi bermain, kami akan meningkatkan performance pemain selama 10 hari ke depan,” jelas Bendol. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Palembang, BP Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum ...