Home / SFC / Berkemas Kembali ke Barak

Berkemas Kembali ke Barak

Palembang, BP

Para hulubalang Sriwijaya FC (SFC), mulai berkemas menuju ke barak mereka di Kota Palembang.

Gelandang muda SFC, Manda Cinggi, mengaku, telah mendapatkan panggilan dari komandan pasukannya, Benny Dollo alias Bendol, untuk kembali ke Palembang pada Minggu (17/5).

Pemain jebolan SFC U-21 itu langsung berkemas dan akan menuju Palembang. “Saya akan segera berkemas dan menuju ke Palembang,” ujar Manda kepada BeritaPagi, Kamis (14/5).

Baca:  Sriwijaya FC Tak Bisa Terlalu 'Ramah' pada PSIS

Hal senada disampaikan M Fachrudin. Pemain berusia 26 tahun itu memastikan sudah berada di Palembang pada Minggu siang. Kemarin, dia pun telah berkemas untuk kembali bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia itu memastikan tidak ada yang tertinggal sebelum bertolak ke Palembang. “Saya sudah dihubungi pelatih dan akan hadir di latihan pertama,” katanya.

Baca:  Lawan Persiba, Sriwijaya FC Buka Kesempatan Pemain Pelapis

Striker muda SFC, Rizsky Dwi Ramadhana, akan menyambut baik kembalinya rekan-rekannya ke Palembang.

“Alhamdulillah akhirnya ada kejelasan dari sepakbola Indonesia,” kata pemilik jersey 37 Laskar Wong Kitologo-sfc-kuning itu.

Pemain asal Palembang ini sangat senang karena setelah menunggu cukup lama, akhirnya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League ada kejelasan. QNB League akan mulai bergulir September dan sebelum itu akan ada turnamen pramusim. “Itu kabar baik dan saya sangat mensyukurinya,” kata Rizsky. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...