Home / Headline / RUPS-LB PT Liga Indonesia Ditunda

RUPS-LB PT Liga Indonesia Ditunda

Palembang, BP

Penundaan dilakukan karena PT Liga Indonesia dan perwakilan klub peserta QNB League menghadiri acara Indonesia Lawyer Club di TVOne.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Liga Indonesia, yang dijadwalkan dilaksanakan pada Selasa (12/5) di Bandung, ditunda. RUPS-LB baru akan digelar pada Rabu (13/5) di Jakarta.

Baca:  Kayamba Gumbs Jadi Gabung Kembali Dengan SFC

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengungkapkan, penundaan dilakukan karena PT Liga Indonesia dan 18 klub yang dulunya mengikuti Qatar National Bank (QNB) League, harus mengikuti acara Indonesia Lawyer Club di TVOne, malam ini.

“Malam ini belum RUPS, acaranya ditunda menjadi besok malam, karena ILC (Indonesia Lawyer Club-red),” ungkap Faisal ketika dihubungi BeritaPagi.

Dia mengatakan, Indonesia Lawyer Club membahas kisruh persepakbolaan di Tanah Air.

Baca:  Masih Ada Trofi Juara Ketiga Untuk SFC

PT Liga Indonesia-1200x630Faisal menambahkan, RUPS-LB PT Liga Indonesia akan menghasilkan keputusan final. Akan dihasilkan program-program untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Dia mengatakan, dalam RUPS-LB akan dibahas rencana kompetisi musim baru dan turnamen pramusim yang sudah diwacanakan pada rapat antara PT Liga Indonesia dengan 18 klub pada 6 Mei lalu. Selain itu, juga akan dibahas solusi terkait kontrak pemain.

Baca:  Pemain Muda Lebih Percaya Diri

“Pastinya setelah saya sempat bicara dengan beberapa wakil tim QNB League lainnya, mereka juga punya keinginan yang sama, dan akan memberikan sumbangsih saran,” kata Faisal. #zal

x

Jangan Lewatkan

Striker Baru SFC, Ternyata Punya Tulang Kuat

Palembang, BP–Penyerang anyar Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Selasa (12/12). Ternyata bomber asal ...