Home / Bisnis / Lion Group Rambah Bisnis Ekspedisi

Lion Group Rambah Bisnis Ekspedisi

Palembang, BP

Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengiriman paket, Lion Group merambah bisnis ekspedisi, yakni Lion Ekspres. Layanan ini menawarkan tarif 50% lebih murah dibandingkan dengan kompetitor.

Costumer Service Manager Lion Express All Area Firanda didampingi Consolidator & POS (Point Of Sales) Palembang Octian Darmawan mengatakan, di Palembang, Lion Express telah berjalan setahun. Bisnis yang memiliki pangsa pasar sangat luas ini, menawarkan tarif kirim yang sangat terjangkau 30-50% lebih murah.

Baca:  Sumsel Kebanjiran Produk Tak Berlisensi SNI

“Hingga 50% tarif kita lebih murah. Kita melayani pengiriman general cargo minimum kurang 1kg – 1ton,” katanya saat bersilaturahmi ke kantor BP Group, Selasa (12/5).

Lion Express menyiapkan beberapa paket pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan. Seperti one back kiriman sampai dalam satu hari. Selain itu, ada red box tiba 2-4 hari. “Di Palembang pengiriman paling banyak pempek, spear part, online shop, dan dokumen,” katanya.

Baca:  Gratis ‘Upgrade’ ke Kabin Bisnis

Pelanggan dapat melakukan pengiriman melalui 20 cabang/agen yang sudah ada di Palembang dari 1.856 agent terdaftar se-Indonesia. Bahkan, siapa pun dapat menjadi agen Lion Express. Caranya tinggal daftar di email agent.info@lionexpress.co.id atau langsung menghubungi perwakilan Lion Express Palembang di Veteran No 34 C – 280, Ilir Timur 1 / Kepandean Baru.

“Agen bisa buka dimana saja, baik itu garasi rumah maupun ruko. Ada fasilitas komputer, internet, printer dan timbang 30-50kg,” katanya. Agen pengiriman paket akan mendapatkan fee 15-20%. Pihaknya juga akan memasang neon box gratis bagi agen dengan berbagai ukuran, juga atribut lainnya.

Baca:  Rasakan Petualangan Baru di Cinema 5D

Kota Palembang merupakan kota yang sangat berpotensi bagi Lion Express. Palembang menjadi Top Teen dari 63 kota yang sudah berjalan. Palembang memiliki kontribusi 10-15% dengan total pengiriman per bulan 600-700 kg. Maka dari itu pihaknya juga menargetkan 50 agen untuk tahun ini.#pit

x

Jangan Lewatkan

Beli 1 Pempek atau 2 GB Paket Data Yellow IM3 Ooredoo?

Palembang, BP Kebutuhan internet kini sudah mendarah daging, kondisi ini tidak terlepas dari makin menjamurnya pengguna ponsel pintar hingga ke ...