Home / Headline / Ketahuan Selingkuh, Polisi Tendang Perut Istri Yang Sedang Hamil

Ketahuan Selingkuh, Polisi Tendang Perut Istri Yang Sedang Hamil

Palembang, BP

abid Humas Polda Sumsel R Djarod Padakova

abid Humas Polda Sumsel R Djarod Padakova

Bukannya dimanja saat sedang mengandung empat bulan hasil buah cinta mereka, TS (28),  justru ditendang sang suami yang diketahui sebagai anggota Polri, tepat di bagian perut hingga mengakibatkan bayi di dalam kandungan meninggal dunia sekitar setengah tahun yang lalu. Akibatnya, korban yang berprofesi sebagai guru honorer harus menjalani perawatan di rumah sakit guna menghilangkan depresi akibat perbuatan suaminya yang bertugas di Mapolres Empatlawang. Tidak terima, TS melaporkan sang suami ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel, Senin (11/5) lalu.

Awal kejadian, saat TS melihat sang suami yang berinisial SA berada di atas motor bersama seorang perempuan. Melihat hal tersebut, TS menduga sang suami yang berpangkat Brigpol telah berselingkuh.

“Saat dia (suami-red) pulang ke rumah, saya langsung menanyakan apa yang saya lihat kepada dirinya. Ini baru pertama kalinya saya melihat dia bersama perempuan lain,” ujar TS sesuai pernyataan di surat laporan.

Mendengar pertanyaan TS, Sony langsung memaki TS dengan kata-kata kasar sembari menunjuk-nunjuk ke arah wajah TS. Spontan. Tidak hanya itu, SA kemudian mendekati TS dan mendorong tubuh TS hingga menyentuh dinding kamar, gara-gara dorongan tersebut TS sempat merintih kesakitan setelah tubuhnya membentur dinding. Ironisnya, perilaku kasar SA tidak sampai di situ saja, melainkan SA langsung menerjang perut TS yang tengah mengandung empat bulan. Sebelum menendang, SA terlebih dahulu mencekik leher TS hingga TS sempat kesulitan bernafas dan pergi meninggalkan TS.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova menjelaskan, sudah menerima laporan TS. Laporan ini akan ditindak lanjuti dengan memanggil SA untuk dimintai keterangan. Dikatakan Djarod, jika memang ada unsur pidananya, SA akan dipidana secara umum mengingat anggota Polri tunduk dengan peradilan umum. Saat ini, SA tercatat sebagai anggota Polres Empatlawang.

#rio

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...