Home / Headline / Kasdam Gelar Apel Perdana

Kasdam Gelar Apel Perdana

Palembang, BP

Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP mengambil apel perdana di hadapan prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II Sriwijaya, Selasa (12/5).

Dalam kesempatan tersebut, Komaruddin memperkenalkan diri dan keluarganya. “Semasa SMP saya bersekolah di Prabumulih, kemudian masuk SMA di Lampung. Saya tes masuk Akmil dari Korem 043/Gatam Kodam II Sriwijaya. Saya merasa sangat bangga masuk Akmil dari Kodam II Sriwijaya dan sekarang bertugas di Kodam II Sriwijaya sebagai Kasdam II Sriwijaya,” ujarnya.

Dia juga menegaskan akan senantiasa membangun komunikasi dan kerja sama dengan seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj serta akan berupaya untuk mengenal dan berkomunikasi dengan seluruh anggota Kodam II Sriwijaya.

Dalam arahannya, Komaruddin yang banyak memiliki background tugas di bidang operasi menegaskan, pimpinan tidak boleh salah. Oleh sebab itu, seluruh unsur staf Kodam harus memberikan laporan dan informasi yang benar, lengkap, dan akurat agar pimpinan tidak salah dalam mengambil keputusan atau tindakan.

Komaruddin juga menekankan agar prajurit dan PNS Kodam I

BP/DUDY OSKANDAR APEL- Kasdam II Sriwijaya  Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP mengambil apel perdana di hadapan prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II Sriwijaya, Selasa (12/5).

BP/DUDY OSKANDAR
APEL- Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, SIP mengambil apel perdana di hadapan prajurit dan PNS di lingkungan Makodam II Sriwijaya, Selasa (12/5).

I Sriwijaya menerapkan budaya tertib dalam segala hal, mulai dari tertib apel, tertib dalam bekerja, serta melaksanakan dan menegakkan kembali Peraturan Militer Dasar (Permildas) pada kehidupan prajurit. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...