Home / Olahraga / Indonesia Raih Dua Gelar di Turnamen Tenis ISSF

Indonesia Raih Dua Gelar di Turnamen Tenis ISSF

BP/ARRACHIM BEREGU INDONESIA PUTRA JUARA -Petenis Beregu Putra Indonesia berhasil menjadi yang pertama dan meraih medali emas pada pertandingan Tenis Internasional Championship 2015 yang beralangsung diLapanganTennis Bukit Asam Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (12/5)

BP/ARRACHIMJUARA – Upacara penyerahan medali Turnamen Internasional ISSF 2015 di Lapangan Tenis Bukit Asam Jakabaring Sport City, Selasa (12/5).

Palembang, BP

Tim beregu putra dan putri Indonesia sukses meraih juara pada Turnamen Internasional Tenis Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) 2015. Tim putra mengalahkan Malaysia, sedangkan tim putri menaklukkan Oman di laga final yang berlangsung di Stadion Bukit Asam Jakabaring, Selasa (12/5).

Kemenangan Indonesia di beregu putra diawali tunggal pertama Aditya Harry Sasongko yang mengandaskan Mohd Azhari bin Zainal Abidin 6-1, 6-2, disusul tunggal kedua Christoper Rungkat yang menaklukkan Mohd Aqil Syed  6-0, 6-3.

Setelah unggul dua angka atas lawan, pertandingan pun tidak dilanjutkan ke nomor ganda karena turnamen menganut sistem ‘best of three’.
Di nomor beregu putri, Indonesia yang menurunkan Ayu Fani Damayanti sukses mengalahkan pebulutangkis Oman, Al Bakry Samar, dengan skor 2-0. Lavenia Tananta memastikan kemenangan tim putri Indonesia usai mengalahkan Fatma Al Nabani 2-0.

Pelatih Tenis Indonesia, Roy J Therick, mengatakan, laga ini merupakan ujicoba terakhir menuju SEA Games di Singapura 2015.

“Ini adalah laga ujicoba akhir sebelum SEA Games Singapura nanti. Jadi kekuatan yang turun di ISSF ini mereka akan turun memperkuat petenis Indonesia di SEA Games Singapura dengan target satu medali emas,” ucapnya. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI Sumsel Persiapkan Musorprovlub

Palembang, BP  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) segera mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub). ...