Home / Headline / Tak Berani Ikut Kejuaraan Antar Kampung

Tak Berani Ikut Kejuaraan Antar Kampung

Palembang, BP

DSC_8434Meski masih menjalani masa libur pascaketidakjelasan kompetisi Qatar National Bank (QNB) 2015, namun pemain Sriwijaya FC (SFC) tidak boleh mengikuti kompetisi antar kampung (tarkam), untuk menjaga fisik atau menambah penghasilan. Larangan itu sesuai instruksi Manajer SFC Robert Heri sebagai bentuk antisipasi cedera.

“Belum ada ikut tarkam. Kemarin memang sempat ke Bangka, sama Jeki Arisandi dan Hapit Ibrahim namun sekadar liburan,” ucap bomber muda SFC Rizsky Dwi Ramadhana, Sabtu (9/5).

Pendapat senada diungkap Ichsan Kurniawan. Dia menghabisi masa liburan dengan pulang ke rumahnya di OKU Timur. Di sini tidak ada kegiatan tarkam yang dilakukan.

“Latihan sendiri di rumah. Tidak ada tarkam di OKU Timur, tarkam di sini sedang libur,” kata Ichsan tertawa.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini menambahkan, sempat mendapat tawaran bermain tarkam ke Bangka, namun ditolak karena jauh. Lagipula, sudah ada larangan dari manajer untuk tidak bermain tarkam.

“Kata Pak Robert tidak boleh, makanya tidak ikut tarkam,” cetusnya.

#fer

 

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...