Home / Hukum / Mr X Tewas Membusuk

Mr X Tewas Membusuk

Sekayu, BP

Warga Babat Toman dihebohkan oleh mayat  laki-laki yang telah membusuk.  Isi perut tidak ada lagi badan nyaris putus. Warga gaduh. Peristiwa ngeri ini terjadi, Jumat (8/5) sekitar Pukul 15.30. Lokasi mayat ada di pinggir Sungai Napal Kelurahan Babat Toman Kecamatan Babat Toman. Adalah Asnawai warga Kampung Bugis Mangun Jaya yang  pertama mencium muasal mayat. Ia ada di sungai Napal dan mencium bau  menyengat. Karena curiga dirinya mendekati asal bau tersebut.

“Aku nak ke sungai hendak cari ikan tapi ada bau busuk. Saat itu kulihat ada sosok tubuh lanang dalam keadaan terlentang,” katanya.

Asnawai pun melaporkan kepada warga lain dan ke polsek Babat Toman. Mendapat laporan, petugas Polsek Babat Toman langsung ke TKP bersama warga untuk evakuasi.

Kapolsek Babat Toman AKP Yosef membenarkan penemuan mayat yang jenis kelamin laki-laki.

“Ya, mayat tersebut ditemukan sudah tidak berbusana dan diperkirakan sudah lama, karena perutnya sudah terburai, dan sekarang mayat ini dibawa ke RSUD Sekayu,” ujarnya.

#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris di Banyuasin

Palembang, BP–Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tujuh terduga teroris di Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/7) malam. Informasinya, salah ...