Home / Hukum / Lagi, Indomaret Dijebol Maling

Lagi, Indomaret Dijebol Maling

Palembang, BP

0905.23.03.FerIndomaret selalu menjadi sasaran empuk kawanan maling lantaran tidak ketatnya penjagaan di malam hari. Kali ini, Indomaret di Jalan Sersan Sani, Kecamatan Kemuning Palembang persis dekat SMA Negeri 6 Palembang, dibobol kawanan maling, Jumat (8/5) pukul 05.00. Akibat kejadian tersebut, perusahaan waralaba ini mengalami kerugian sekitar Rp31 juta. Total tersebut dari beberapa barang yang diembat kawanan maling seperti rokok berbagai merek, cokelat, susu dan kosmetik.

Menurut informasi Pegawai Indomaret Dwi (22), awalnya diketahui oleh pegawai toko yang hendak membuka toko. Saat tiba di depan toko sekitar pukul 06.45 sudah melihat rolling door dalam keadaan terbuka dan gembok yang sudah diputus oleh para pelaku.

“Jadi pelaku masuk ke dalam toko dengan merusak gembok rolling door. Setelah berhasil masuk kedalam langsung menjarah barang dagangan yang ada didalam toko,” kata Dwi, saat ditemui di lokasi kejadian ini.

Masih dikatakannya, sebelum kawanan maling ini masuk mereka terlebih dahulu merusak alarm toko agar saat merusak pintu Indomaret tidak berbunyi. Sedangkan CCTV di toko ini tidak dalam keadaan menyala sehingga aksi pelaku tidak terekam CCTV.

“Gudang di belakang pintunya dijebol kawanan maling ini. Dan barang yang banyak diambil cokelat, selain itu mereka juga menjarah rokok berbagai merek, susu dan kosmetik dengan total kerugian mencapai Rp31 juta,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning AKP Handoko Sanjaya, melalui Kanit Reskrim Ipda Yahya Roni membenarkan, adanya kejadian tersebut. Anggota juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sudah menerima laporan atas kejadian tersebut. Untuk saat ini para pelaku masih dalam penyidikan oleh petugas,” tuturnya.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Ganti Shabu Dengan Garam, Andi Dibekuk

Kayuagung, BP–Berharap mendapat untung besar dengan mengelabui pembeli, Andi Piteriyadi (41), pengedar narkoba jenis shabu-shabu warga Desa Muara Niru, Dusun I, Kecamatan ...