Home / Headline / Jukir Tewas Ditikam Satu Lubang

Jukir Tewas Ditikam Satu Lubang

Palembang, BP
jukirM Robi, seorang juru parkir (Jukir) ditemukan bersimbah darah, setelah mengalami luka tusuk senjata tajam (Sajam) di bagian leher bawah sebelah kiri, di depan Indomaret Simpang Poligon, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat (08/5), sekitar pukul 20.30. Berdasarkan informasi yang dihimpun, motif korban warga Komplek Puspa Sari, Blok Q, No 1, RT 10 RW 16, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ditikam hingga tewas ini belum juga diketahui pastinya.

Menurut keterangan seorang warga, Fahlevi (51), ia mengetahui kabar jika tetangganya tersebut menjadi korban pembunuhan setelah diberitahu warga. Mengetahui hal itu, ia pun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikannya.

“Korban merupakan anak dari Pak Rusli yang merupakan anggota pengurus masjid di komplek kami. Korban ditemukan warga tertelungkup tewas dengan luka tusuk. Selain itu, di samping korban juga ditemukan golok dan pedang sehingga diduga korban tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah orang,” katanya.

Sementara itu, menurut keterangan adik kandung korban, Rian (30), saat ditemui di Kamar Mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dirinya tidak mengetahui persis permasalah terjadinya aksi yang menyebabkan sang kakak tewas.

“Saya dan keluarga tidak ada yang tahu masalahnya dan semua kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidikinya,” jelasnya.

Masih dikatakan Rian, sehari-hari kakaknya tersebut memang bekerja menjaga parkir di kawasan lokasi kejadian itu.

“Saya tidak tahu apakah permasalah rebutan lahan atau bagaimana, tapi yang jelas kakak saya memang jaga parkir di sana,” ujarnya.

Dia juga tidak mengetahui permasalahan tersebut lantaran saat kejadian berlangsung tidak melihatnya melainkan sedang berada di rumah mertuanya di kawasan Jalan Letnan Jaimas Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

“Saya baru tahu setelah dihubungi ibu sekitar pukul 20.30 dan katanya kakak luka setelah berkelahi. Tapi saat saya tiba di sana, kakak saya sudah tidak bernyawa lagi,” urainya.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Rocky, melalui Kanit Reskrim Iptu Sugeng membenarkan, ada kejadian pembunuhan di lokasi kejadian tersebut. Untutk saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum.
#rio

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...