Home / Headline / Irene Pimpin Persani Sumsel Periode 2015-2019

Irene Pimpin Persani Sumsel Periode 2015-2019

Palembang, BP

IMG_2002Melalui proses aklamasi, Irene Camelyn Sinaga terpilih menjadi Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Provinsi Sumatera Selatan periode 2015-2019, pada Musyawarah Provinsi (musprov) Persani Sumsel di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel, Sabtu siang (9/5). Kepala Dinas Pariwisata Sumsel tersebut menggantikan kepemimpinan Nasrun Madang, yang sudah habis masa kepengurusan dan tidak bersedia lagi melanjutkan tampuk kepemimpinan.

Musprov Persani Sumsel diikuti 7 voter dari total 11 perwakilan pengurus kota (pengkot) dan pengurus kabupaten (pengkab). Pemilik suara hadir meliputi Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin (Muba), Pagaralam, Musirawas, Prabumulih, dan Lahat. Sementara absen Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), dan Ogan Komering Ulu (OKU).

“Jujur, ini adalah suatu penghormatan yang sangat tinggi. Di mana saya dari yang tidak mengetahui tentang apa-apa tentang Persani, kini harus lebih banyak tahu. Tiada kata selain harus belajar banyak,” ujar dia dalam sambutan ketua umum terpilih.

Program kerja Irene ke depan melakukan pembinaan atlet usia dini, pemula dan senior sebanyak banyaknya. Kemudian melakukan penataran pelatih dan perwasitan, kirim atlet bersifat regional dan nasional. Selanjutnya, memprogramkan kejuaraan provinsi, serta mungkin ada tambahan harapan.

“Mungkin lebih lima rencana, itu melakukan program pembinaan prestasi bersama-sama pengurus lain,” tukas dia.

#sug

x

Jangan Lewatkan

Guru di Muba Belajar Sampai ke Australia

Perth, BP–Peningkatan kualitas guru dan implementasi kurikulum standar Internasional, bertahap mulai diterapkan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Melanjutkan Lighthouse School ...