Home / SFC / QNB Digulirkan Desember

QNB Digulirkan Desember

Palembang, BP

Operator kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015, PT Liga Indonesia mulai menunjukkan sinyal angkat tangan mengulirkan kompetisi musim ini.

Dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan ke-18 tim peserta QNB League dan PT Liga Indonesia di Jakarta pada Rabu (6/5) malam hingga Kamis (7/5) dini hari lalu, dibahas untuk mengulirkan kompetisi musim depan mulai Desember nanti.

Baca:  Syakir Kecewa Berat

Padahal, akhir 2015 masih cukup lama, enam bulan lagi. PT Liga Indonesia dan perwakilan ke-18 tim mulai meraba-raba dengan menyusun rencana mengulirkan QNB League 2015/2016.

“Ditetapkan kalau QNB League musim 2015/2016 akan lebih awal yakni bulan Desember, artinya kami mulai bersiap untuk hal ini,” ungkap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Jumat (8/5).

Baca:  Bali United Lawan SFC, Upaya Wujudkan Ambisi 10 Besar

Tapi, Faisal tidak diterima jika rencana itu dianggap sebagai sinyal tanda menyerah digulirkan QNB League. Dia menegaskan, masing-masing tim tetap berharap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan dapat menyelamatkan sepakbola Indonesia.

Tim peserta QNB League berharap kompetisi tetap berjalan. Namun bila ternyata tidak juga bergulir, maka mereka akan siap untuk musim depan. Kata Faisal, hasil rapat akan menjadi pijakan bagi Sriwijaya FC (SFC) dalam menyiapkan tim untuk musim 2015/2016.

Baca:  Sriwijaya FC Dekati Kandidat Pengganti Dzumafo

“Tim bisa mulai berencana akan ikut kompetisi QNB League musim 2015/2016,” katanya.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sriwijaya FC Asah Kemampuan Bola Mati

Palembang, BP–Tiga dari gol Sriwijaya FC ke gawang PSIS Semarang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (23/5), dicetak oleh ...