Home / Headline / Positif Narkoba, 14 Pengunjung Hiburan Malam Terjaring Razia

Positif Narkoba, 14 Pengunjung Hiburan Malam Terjaring Razia

Palembang, BP
DSC03849Sebanyak 14 pengunjung hiburan malam terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (8/5), sekitar pukul 04.30. Dari hasil razia tersebut belasan pengunjung tersebut saat dilakukan tes urine dinyatakan positif memakai narkotika.

Razia pun dimulai dari pukul 01.30 sampai pukul 04.00 denagn sasaran yang dituju pun adalah tempat-tempat hiburan malam dimana sering ditemukan pemakai barang haram tersebut.

Kawasan Jalan Dr M Isa pun jadi rute pertama razia ini, beberapa cafe seperti Orbit Cafe, Joy Cafe dan Tasya Cafe langsung dilakukan razia dengan melakukan tes urine kepada seluruh pengunjung.

“Saya tidak makai narkoba, tidak tau kenapa hasil tes urine nya ini positif. Saya hanya mabuk minum bir saja,” ujar Novita, seorang wanita yang terjaring razia di Orbit Cafe.

Setelah itu razia pun dilanjutkan kembali ke kawasan Jalan Residen A Rozak, Kecamatan Kalidoni Palembang di Superstar Family Karaoke.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...