Home / Palembang / ‘E-Ticketing’ TM Tinggal 20 Unit

‘E-Ticketing’ TM Tinggal 20 Unit

Palembang, BP

Bus Rapit Transit (BRT) Trans Musi (TM) hingga kini masih belum menerapkan e-ticketing sebagai alat pembayaran. Alasannya, pihak ke tiga masih belum siap. Sementara alat yang lama, masih belum diketahui kelayakan pakai dan hanya tinggal 20 unit dari 150 unit yang ada.

Direktur Operasional PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) Ahmad Nopan mengatakan, pihaknya tinggal menunggu pihak ke tiga dalam penerapan e-ticketing, jika siap maka program ini akan segera diluncurkan.

“Jika pihak ke tiga sudah siap, segera pembayaran elektronik ini diterapkan. Namun harus diketahui manajemen lama meninggalkan peralatan dalam keadaan tidak terpakai. Saat ini, alatnya tinggal 20 unit, tidak diketahui sisanya di mana,” kata Nopan, Jumat (8/4).

Nopan mengakui penerapan yang akan dilakukan dalam tiket elektronik ini belum sampai pada kerja sama pihak perbankan. Pihaknya masih melihat kinerja pihak ke tiga yang akan mengecek alat yang akan digunakan dalam penerapannya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Tanpa Strategi Khusus, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Yakin Menang

Palembang, BP–Pasangan calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan ...